GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ibadah Persekutuan Oikumene Kemenkumham Sulut : Tuhan Tidak Pernah Berhutang Kepada Kita, Dia Selalu Membayar Kontan


Manado, Republiknews.com  (6/10) - Ibadah Persekutuan Oikumene Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara kali ini terasa berbeda karena tak hanya diikuti oleh pegawai pada Kantor Wilayah namun turut diikuti oleh seluruh pegawai kristiani pada masing-masing Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut secara virtual.


Ibadah yang digelar di Lapangan Kanwil ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun, Kepala Divisi Administrasi John Batara dan Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang.


Pastor Nicholas John Bomba memimpin Ibadah dengan pembacaan firman Lukas 10:13-16. “Barangsiapa yang menolak kamu, ia menolak Aku dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku,” ucap Pendeta megawali khotbahnya.


Pastor juga mengajak kepada seluruh jemaat untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Tuhan hadir dalam hidup kita, kita harus menjadi berkat bagi orang lain. Saling membantu dan menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya.


Ibadah oikumene hari ini menghadirkan persembahan lagu puji-pujian oleh pegawai kantor wilayah.


Menutup Ibadah hari ini, Kepala Kantor Wilayah berkesempatan menyampaikan sambutan. Ia menyampaikan terimakasih kepada umat kristiani yang hadir dalam ibadah hari ini secara langsung maupun virtual. ia mengajak seluruh jemaat yang hadir untuk selalu mendahulukan Tuhan ditengah-tengah kesibukan. “Tuhan tidak pernah berhutang pada kita, Dia selalu membayar kontan,” ucap Kakanwil. (*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.