GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ikuti Ibadah Bersama di Kanim Manado, Kakanwil: Carilah Tuhan, Selagi Dia Masih Berkenan Ditemui


Manado, Republiknews.com 
(16/10) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun mengikuti ibadah Persekutuan Oikumene Umat Kristen di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado. Oikumene merupakan wujud seluruh umat Kristen hidup berdampingan dalam satu rumah yaitu Rumah Tuhan. Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Reymons Pieters tersebut turut dihadiri Ketua Oikumene Kanwil Kemenkumham Sulut Arthur L. Mawikere dan jajaran pegawai Kanim Kelas I TPI Manado. 


Memaknai kitab Yesaya 55:5-8, Pdt. Reymons menyampaikan setiap manusia tidak ada yang sempurna. Tidak ada insan yang lepas dari salah dan dosa. Selama diri segera memohon ampunan-Nya, Tuhan akan memberi pengampunan dengan limpahnya. "Segera bertobat, Tuhan memberikan kesempatan sesuai rancangan-Nya. Berikan pelayanan terbaik maka berkat akan senantiasa bersama kita," ucap Pendeta.


Seusai ibadah, Kakanwil turut memberikan sambutannya. Dengan mengutip kitab Yesaya 55:6, "Carilah Tuhan, selagi Dia berkenan ditemui, ia mengatakan bahwa selagi kita masih sehat, kita dimampukan beribadah dan beri pelayanan kepada sesama.


Turut hadir Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Made Nur Hepi Juniartha yang mengucapkan terimakasih atas perkenan Kakanwil dalam ibadah rutin oikumene kantor imigrasi.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.