GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil : Jalankan Tata Nilai PASTI, Jadilah ASN Yang Diperhitungkan dan Ber-AKHLAK

Foto: Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun 

MANADO, Republiknews.com
– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun melantik dan mengambil sumpah jabatan 24 orang Pejabat Administrasi, 1 orang Pejabat Fungsional Analis Keimigrasian Ahli Muda dan 1 orang Pejabat Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan pada Rabu (18/10/2023). 


Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Kanwil, kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid dan direlay melalui aplikasi zoom.


Setelah Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM dibacakan, Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun memimpin pengambilan sumpah jabatan, memberikan kata-kata pelantikan dan menyaksikan serta melakukan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah.


Dalam sambutannya, Ronald mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada seluruh pejabat yang dilantik juga mengucapkan selamat bergabung di Kanwil Kemenkumham Sulut.


“Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan pada kesempatan ini. Terkait dengan pelayanan publik yang ada di satker Keimigrasian dan Pemasyarakatan agar lebih dioptimalkan lagi. Saya juga ingin mengingatkan kepada seluruh Ka. UPT bahwa ini merupakan tahun politik agar dapat menjaga Netralitas dalam situasi politik yang ada," pesannya.


Di akhir amanatnya, Kakanwil menyampaikan kepada seluruh ASN yang ada di Kanwil Kemenkumham Sulut untuk menjalankan Tata Nilai PASTI dan menjadi ASN yang ber-AKHLAK dan diperhitungkan dalam segala hal


Giat ini juga dihadir oleh Para Kepala DIvisi, para Kepala UPT Pemasyarakatan, Keimigrasian beserta tamu undangan lainnya.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.