GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil : “Karena Sejatinya Pengalaman itu adalah Guru yang Terbaik”


Manado, Republiknews.com
   - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara menggelar apel pagi bersama seluruh jajarannya yang digelar secara hybrid terpusat di Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado dan direlay secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.


Pada giat apel pagi yang dikomandoi oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Benny Totot tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun bertindak sebagai Pembina Apel menyampaikan selamat datang di Bumi Nyiur Melambai kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru.


Kakanwil juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang mendapatkan promosi dan rotasi ditempat penugasan yang baru baik yang keluar Sulawesi Utara maupun yang masih berada di jajaran Kanwil Sulut. Untuk yang mendapatkan promosi keluar Sulawesi Utara. "Jadikan setiap pengalaman di Sulut sebagai bekal di tempat yang baru karena sejatinya pengalaman adalah guru yang terbaik," ucap Kakanwil. Senin(09/10/23)


Selanjutnya, Kakanwil menegaskan tentang tata tertib penggunaan seragam dinas yang berdasarkan Permenkumham No 9 Tahun 2023 yang dilanjutkan dengan Surat Plh. Sekjen Kemenkumham serta Surat dari Kepala Kantor Wilayah. Kakanwil juga menegaskan untuk tetap aktif dalam kepanitiaan PoP Kanwil Sulut.


Selain itu, kakanwil berpesan untuk para Kepala Unit Pelaksana Teknis untuk tidak terlalu mudah mengeluarkan surat rekomendasi pindah kepada para pegawainya. Ia juga  mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal diluar SOP serta tetap berpedoman kepada Tata Naskah Dinas dalam hal Administrasi. Diharapkan juga kepada seluruh jajaran untuk selalu berkoordinasi kepada Kepala Kantor Wilayah secara berjenjang, pungkas Kakanwil menutup arahannya.


Apel dihadiri secara langsung oleh didampingi Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar serta Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.