GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil : Optimalkan Kinerja dan Penyerapan Anggaran


Manado, Republiknews.com
(10/10) - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun lakukan penandatanganan kontrak adendum pelaksanaan bantuan hukum triwulan III Tahun Anggaran 2023 dengan para pemberi bantuan hukum terakreditasi di wilayah Sulawesi Utara.


Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Kakanwil melibatkan 9 Pemberi Hukum Terakreditasi. Dalam kegiatan yang turut diikuti oleh Kepala Bidang Hukum Hendra Zachawerus, para anggota Panwasda dan para Direktur/ Ketua PBH wilayah Sulut ini, Kakanwil menyampaikan bahwa Addendum dilaksanakan dalam rangka penambahan dan/ atau pengurangan anggaran pelaksanaan bantuan hukum setiap Pemberi Bantuan Hukum (PBH).


Lebih lanjut, Kakanwil mengatakan bahwa keptusan penambahan dan/atau pengurangan ada pada panitia pusat dalam hal ini Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN).


"Kami mengingatkan Bapak Ibu PBH agar meningkatkan kinerja dan yang berkaitan dengan penyerapan anggaran karena hal itu melekat kepada pada penyerapan Kanwil yang terpantau instansi pusat," pesannya.


Ada sembilan PBH yang terakreditasi di wilayah Sulawesi Utara, diantaranya YLBHI – Lembaga Bantuan Hukum Manado, LBH Pro Pope, LKBH Neomesis, YLBH Bolaang Mongondow Raya, LBH Gerakan Pemuda Ansor Kota Kotamobagu, YLBH Ruddy Centre, LBH Bintang Keadilan Kartika dan LBH Ilham Center.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.