GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Saksikan Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Manado


Manado Republiknews.com -
Pasca dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun, pejabat baru Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado Radi Setiawan melaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama Marulye Simbolon yang disaksikan oleh Kakanwil pada hari ini (19/10) di Ruang Aula Lapas Kelas IIA Manado.


Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh pejabat lama Kalapas Manado. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah, para Pimti, Jajaran Lapas Manado, serta seluruh Jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut atas bantuan dan kerjasamanya. Ia mengungkapkan banyak kenangan suka duka yang ia alami selama menjabat sebagai Kalapas Manado.


"Ada beberapa hal yang paling saya ingat selama di sini. Salah satunya saat tragedi banjir di awal tahun ini, dimana Bapak Kakanwil bersama para Pimti dan Pejabat lainnya mendatangi dan membantu kami di sini, " ungkapnya. 


Kalapas Manado yang baru turut memberikan sambutannya. Ia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, terutama Lapas Manado. Ia mengharapkan ke depannya dapat membangun Lapas Manado menjadi lebih baik lagi melalui bantuan dan kerja sama dari seluruh pihak, termasuk stakeholder terkait.


"Mohon bimbingan dari Bapak Kakanwil, dan mohon bantuan dan kerjasama dari rekan-rekan semua dalam pelaksanaan tugas nantinya," ucapnya.


Terakhir, Kakanwil menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama atas jabatan barunya sebagai Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli dan selamat datang serta selamat bergabung kepada pejabat baru pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut. Ia berpesan kepada Kalapas dan seluruh Jajaran Lapas Manado agar bersinergi dan berkolaborasi secara internal sesama pegawai dan eksternal dengan stakerholder terkait.


"Yang sudah baik silahkan diteruskan, yang belum sempat diperbaiki mari kita kerjakan bersama. Kepada Kalapas yang baru, segera lakukan koordinasi dengan stakeholder terkait guna menjalin silaturahmi sekaligus menjalin sinergi dalam melaksanakan tugas ke depannya. Kepada seluruh Jajaran, tunjukkan dukungan dan kerjasamanya agar Kalapas yang baru dapat membawa Lapas Manado menjadi lebih baik lagi," tutupnya.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.