GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolresta Gorontalo Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023


Republiknews.com, Gorontalo
- Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum mendatang, Polresta Gorontalo Kota melaksanakan Apel Gelar Pasukan pada hari ini. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) guna memastikan keamanan dan kelancaran jalannya proses Demokrasi.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walikota Gorontalo Bapak Dr. H. Marten A. Taha, S.E.,M.Ec.Dev, Dandim 1304 Gorontalo, Kepala Kejaksaan Negeri Gorontalo, Ketua DPRD Kota Gorontalo serta Unsur Forkopimda Kota Gorontalo.


Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H yang bertindak selaku Inspektur Upacara menekankan pentingnya profesionalisme dan netralitas aparat Kepolisian dalam menjalankan tugasnya. 


"Kami berharap seluruh personil untuk tetap menjaga netralitas dan bertindak secara profesional serta proporsional dalam mengamankan proses Pemilu yang akan datang,"


Pasukan yang terlibat dalam apel ini juga diperintahkan untuk meningkatkan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk TNI, KPU, Bawaslu, dan elemen Masyarakat lainnya guna menciptakan iklim yang kondusif dan aman selama masa kampanye dan pada hari pemungutan suara.


Apel ini diikuti oleh 525 Personil yang tergabung dari TNI, Polri, Satpol PP Kota Gorontalo dan Linmas. Di tengah atmosfer yang tegang jelang Pemilu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat untuk menggunakan hak suaranya tanpa tekanan dan intimidasi dari pihak manapun.


Diharapkan dengan langkah-langkah proaktif yang dilakukan oleh Polri, Pemilu kali ini dapat berjalan dengan tertib, damai, dan menghasilkan hasil yang akurat serta mewakili aspirasi Masyarakat secara adil dan transparan. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.