GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolresta Gorontalo Kota Pimpin Jum'at Curhat Bersama Warga Pulubala Kota Gorontalo


 Republiknews.com, Gorontalo - Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H didampingi PJU Polresta, Kapolsek Kota Tengah dan Camat Kota Tengah melaksanakan kegiatan Jum:at Curhat Rutin yang berlangsung di Masjid Al Muhajirin, Kelurahan Pulubala, Kota Gorontalo pada hari Jum'at (20/10)


Kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya Polresta Gorontalo Kota untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat sekaligus mendengarkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Warga setempat.


Kegiatan Jum'at Curhat kali ini juga diikuti oleh para Warga Kelurahan Pulubala yang berada di kompleks Perumahaan BTN Pulubala yang menunjukkan antusiasme mereka untuk berkomunikasi langsung dengan pihak Kepolisian.


Dalam sambutannya, Kapolresta Gorontalo Kota menyampaikan pentingnya kerjasama antara Polisi dan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. "Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Polresta untuk mendengarkan permasalahan warga dan mencari solusi bersama-sama," ujar KBP Ade Permana


Selama kegiatan berlangsung, Warga Kelurahan Pulubala berkesempatan untuk menyampaikan keluhan maupun saran kepada pihak Polresta. Beberapa permasalahan seperti keamanan lingkungan, pembangunan Pos Kamling, masih adanya pengendara yang menggunakan knalpot racing, 


Kapolresta Gorontalo Kota dengan sigap merespon setiap Curhatan Masyarakat dan akan melakukan tindakan yang diperlukan guna menyelesaikan permasalahan tersebut juga ditambahkan oleh Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Kabag Ops Polresta.


Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Kepolisian dan Warga, sehingga kolaborasi dalam menjaga keamanan lingkungan semakin baik. Kegiatan Jum'at Curhat Polresta Gorontalo Kota diharapkan dapat membangun komunikasi yang lebih baik antara Kepolisian dan Masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban bersama. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.