GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolresta Gorontalo Kota Pimpin Pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023


Republiknews.com, Gorontalo
- Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap Tanggal 1 Oktober menjadi momen bersejarah bagi Masyarakat Indonesia. Upacara peringatan tersebut juga dilaksanakan dengan khidmat di Polresta Gorontalo Kota, yang dipimpin oleh Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K., M.H.


Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Polresta Gorontalo Kota berlangsung dengan penuh kehormatan dan penghormatan terhadap nilai-nilai Pancasila sebagai landasan negara. Para anggota Polresta berkumpul di Lapangan upacara untuk mengenang perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi tegaknya Pancasila sebagai ideologi negara.


Ditemui setelah pelaksanaan Upacara, Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K., M.H mengatakan betapa pentingnya menjaga dan memahami Pancasila sebagai dasar negara Indonesia. Ia juga menekankan peran Polri dalam menjaga kestabilan dan kedamaian Masyarakat dengan mengacu pada nilai-nilai Pancasila.


Upacara ini juga dihadiri oleh Para PJU, Perwira, Personil Bintara dan ASN Polresta Gorontalo Kota.


Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini merupakan wujud nyata dari komitmen untuk terus memelihara dan memperkuat nilai-nilai Pancasila sebagai landasan negara, serta menghormati jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang keras demi kemerdekaan dan persatuan Indonesia. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.