GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolsek darul aman iptu Syamsul Bahri,S.H Menyerah kan Al Qur'an ke Dayah Bustanu qararil Huda kecamatan Darul Aman


Aceh timur, Republiknews.com
- 06 Oktober 2023

Dalam rangka POLRI PEDULI budaya litarasi dan retribusi buku sampai pelosok Nusantara 

Kapolsek Darul Aman Polres Aceh Timur, Iptu Syamsul Bahri, S.H. didampingi sejumlah anggotanya pada har jum,at silaturahmi dengan pimpinan dayah bustanu gagaril huda dan menyerahkan beberapa alQur'an kepada santri dayah bustanu gararil huda. pimpinan dayah Tgk.irfan,di gampong dama pulou sa kecamatan darul aman kabupaten Aceh timur 


Kapolsek darul aman Syamsul Bahri 

Silaturahmi kepada tokoh agama akan mempermudah dalam penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas untuk ikut membantu Kepolisian menciptakan situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.


“tgk.irfan selaku pimpinan dayah sekaligus tokoh agama sudah dipastikan bisa memberikan imbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif, terlebih dalam saat ini merupakan tahun  politik,” kata Kapolsek.


Iptu,Syamsul Bahri sh,Kepolisian, khususnya Polsek Darul Aman tidak dapat bekerja dan bertugas sendiri tanpa bantuan serta partisipasi dari masyarakat, untuk itu peran serta warga sangat kami harapkan, ungkap Kapolsek.


Pihaknya berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh agama terus berlangsung, sehingga dapat bersinergi membantu aparat Kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan, khususnya di wilayah Aceh timur


Zpjt

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.