GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolsek Perlak barat Memberikan Ucapan selamat hari Peringatan HUT TNI Ke-78 Tahun


Aceh timur, Republiknews.com -  05 Oktober 2023

 Kapolsek Perlak barat Memberikan Ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 Tahun bertempat kantor Koramil perlak barat   pada Kamis.(05/10/2023)


"Saya dan seluruh Jajaran Polsek perlak barat  mengucapkan Selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Patriot Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju", ujarnya.


Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 Tahun itu turut hadir Camat perlak barat berseta para pegawai Camat dan para unsur kepala desa lain nya.


Kapolsek Perlak barat  mengatakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) hadir sebagai benteng terdepan dan berdasarkan survei Tentara Nasional Indonesia (TNI) banyak mendapatkan pujian dari Negara lain. 


"Beragam tantangan yang di hadapi tentu tidaklah ringan, sebelumnya kita menghadapi Covid-19 yang cukup panjang perjalanannya, di mana banyak mengalami konflik dan ketidak pastian juga beragam ancaman. Namun semua itu dapat di lalui", 


Kapolsek mengungkapkan, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 mengusung Tema, "Tentara Nasional Indonesia (TNI) Patriot Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju". Kelancaran dan kesuksesan menentukan kehidupan berbangsa, untuk itu para Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) agar peka dan mampu menjamin keamanan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang ini. 


"Dengan perkembangan teknologi ini, sehingga Tentara Nasional Indonesia (TNI) mampu mengadopsi serta membentuk inovasi kedepannya.


"Laksanakan tugas dengan benar dan komit untuk netralitas Tentara Nasional Indonesia (TNI). Ikuti peraturan yang di tetapkan, jalin sinergitas dengan Polri serta dengan seluruh lembaga dan komponen terkait", ujar Polsek perlak barat .


Zpjt

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.