GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua DPRD Magetan Dan Forkompimda Ziarah Ke 7 Makam Leluhur Di Magetan


Magetan- Republiknews.com,
Kabupaten Magetan memasuki usia 348 tahun. Usia yang sudah matang bagi daerah untuk berkembang dan maju dengan meningkatkan kesejahteraan Warga masyarakatnya


Momentum hari jadi ke 348 menjadi tonggak untuk bangkit bersama. Hal itu seperti yang disampaikam ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno dalam acara ziarah 7 makam leluhur pendiri Magetan bersama Unsur Forkompimda Rabu (11/10/2023).


“Sebagai tonggak kebangkitan. Menjadi titik awal bagi Magetan untuk berkembang ke arah yang lebih baik” ujar Sujatno.


Ziarah ini bertujuan mempertahankan tradisi agar kita selalu ingat, mengenang jasa-jasa perjuangan para leluhur,” ucap Sujatno“.


Selain itu juga mendoakan para pendiri Kabupaten Magetan.Hal ini disampaikan dalam rangkaian peringatan HUT Magetan ke 348 dalam acara Ziarah Makam Leluhur pendiri Kabupaten Magetan.


harapannya Magetan Kedepannya semakin baik, mudah-mudah tidak tertinggal dengan kabupaten lain, menjadi salah satu kabupaten yang membanggakan dan itu semua institusi yang ada di Magetan berkewajiban untuk memberi kontribusi, karena setiap lembaga yang ada di daerah itu pasti ada tugas pokok, untuk masyarakat


Dalam ziarah Sujatno menyerahkan tali asih kepada juru kunci makam. Sekaligus, penyerahan bantuan sembako kepada warga sekitar.Semoga dapat bermanfaat walaupun tidak sepenuhnya tercukupi.” Pungkasnya .(VA)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.