GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Laka Tunggal Sepeda Motor,Meninggal di Tempat


Republiknews.com,Sidoarjo.

Senin,02 Oktober 2023 Kecelakaan tunggal terjadi di jalur tengkorak JL Raya Surabaya - Mojokerto, tepatnya di JL Raya Desa Kletek, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Minggu (01/10/2023). Dalam peristiwa kecelakaan tunggal itu, seorang pelajar pengendara sepeda motor Honda Beat asal Surabaya meninggal di lokasi kejadian.


"Dalam kecelakaan tunggal itu, korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami pendarahan di bagian kepala korban," ujar Kanit Gakkum, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo .




Ony menjelaskan dalam kecelakaan tepat di depan PT Indopastika Desa Kletek, Kecamatan Taman, Sidoarjo ini yakni sepeda motor Honda Beat bernopol L 3886 DAL yang dikendarai Achmad Farel Ferdiansyah (17) pelajar asal Suko Manunggal, Kelurahan/Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. Menurut mantan Kanit Lantas, Polsek Krian ini korban mengalami kecelakaan tunggal.


"Kronologisnya berdasarkan keterangan para saksi, semula sepeda motor Honda Beat bernopol L 3886 DAL berjalan dari arah barat (Mojokerto) menuju timur (Surabaya). Sesampainya di TKP, dalam kondisi jalan yang menikung ke kiri, diduga korban kurang konsentrasi.


 Akibatnya, sepeda motor korban oleng ke kanan hingga menabrak trotoar dan pengendara terlempar ke lajur kanan masuk jalur berlawanan. Selain itu, diduga kepala korban juga terbentur ke aspal hingga kemudian korban meninggal dunia di tempat itu," tegas Ony.


Sementara Ony memastikan korban meninggal dunia hanya pengendara motor. Untuk korban terluka berat dan ringan nihil dalam kecelakaan tunggal itu.


"Petugas yang mendapat laporkan kecelakaan langsung olah TKP, mengevakuasi korban dan kendaraannya serta memeriksa para saksi di lokasi kejadian," pungkasnya.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.