GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Membangun Komitmen Belajar dan Mengenali Potensi Diri Melalui Materi BLC


Bitung, Republiknews.com
- 17/10/23 Building Learning Commitment (BLC) materi ini disampaikan oleh Dr, Arisman, ST,.MM Widyaiswara Madya BPSDM Hukum dan HAM, Pada Pelatihan Teknis Pelayanan Pengaduan dan Sidang Kode Etik Angkatan I, pada awal pengisian materi diawali dengan perkenalan diri dari setiap peserta, pengenalan diri ini tentunya bertujuan untuk membangun komitmen belajar dan mengenali potensi diri serta peserta mampu berinteraksi dengan baik.


Building Learning Commitment (BLC) adalah materi yang penting dan mendasar dalam membentuk komitmen proses pembelajaran pada materi selanjutnya, dapat dikatakan bahwa proses pembelajaran. Meskipun materi tersebut bukan materi inti namun sangat penting dalam mengikuti pembelajaran dengan tertib dan serius.


Komitmen dibentuk berdasarkan atas kesepakatan bersama dari peserta dan diharapkan para peserta mentaati kesepakatan tersebut.


Dalam materi Building Learning Commitment (BLC) diharapkan para peserta lebih mengenal satu sama lain serta tidak ada kecanggungan satu sama lain dalam proses pembelajaran sehingga potensi yang ada pada setiap peserta bisa terlihat.

(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.