GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo Hadiri Gelar Tabligh Akbar


Republiknews.com   ,Sidoarjo.

Kamis,19 Oktober 2023

Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1445 H tahun 2023,MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sidoarjo bersama pengembang di bisnis perumahan Az-Zahra Group PT Alfi Property Indonesia menggelar acara pengajian di desa Damarsi Kecamatan Buduran ,Sidoarjo.Rabu,(18/10/2023)malam.


Tabligh Akbar yang diadakan di Desa Damarsi Kecamatan Buduran tersebut dihadiri langsung ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sidoarjo H.Mursidi beserta seluruh jajaran Ketua PAC dan anggotanya .


Turut hadir dalam acara tersebut ,Forkopimcam Buduran,Kepala desa Damarsi Miftakhul Anwarudin,tokoh masyarakat Damarsi ,dan warga masyarakat dua kecamatan Sedati dan Buduran.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo,H.Mursidi mengatakan ,pengajian yang rutin ini biasanya  dilaksanakan pada hari Rabu malam Kamis setiap bulannya.


" Dan merupakan sebuah bengkel akhlaq merubah dari haram jadah menuju sajadah yang mana  masyarakat menilai PP selama ini  adalah preman - preman semaunya sendiri ,dan arogan .Dengan kegiatan ini akan menepis stigma miring PP ," tegasnya.


MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo,dalam kesempatan tersebut juga memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu ,juga anak yatim piatu yang langsung bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua MPC PP Sidoarjo ,H.Mursidi,S.T. di dampingi Wakil Ketua MPC PP Sidoarjo,Asis Riyanto.


" Kegiatan ini semoga menjadikan semua anggota pemuda Pancasila menjadi pribadi yang Istiqomah dan selalu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT," ucapnya.


Diakhir acara Asis Ariyanto wakil ketua MPC PP Sidoarjo yang juga Direktur utama Az-Zahra Group PT Alfi Properti Indonesia menyampaikan ,terima kasih kepada semua yang hadir ,juga kepada keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Sidoarjo yang telah memilih tempat di lingkungan Az- Zahra yang mana ditempati untuk acara pengajian Bengkel Akhlaq dan Tabligh Akbar .


" Dan semua yang mendukung sehingga acara tersebut semeriah ini ,tanpa bisa menyebut satu persatu ," ucapnya.


" Asis berharap semoga kedepannya,usaha yang dirintisnya bisa maju dan berkembang pesat,penuh berkah ," pungkasnya.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.