GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Optimalkan Pemenuhan Data Dukung RKT, Kanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Pembukaan Monev RKT RB Triwulan III Tahun 2023


MANADO, Republiknews.com 
- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara beserta tim Program dan Humas mengikuti pembukaan  kegiatan monitoring dan evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Triwulan III Tahun 2023 secara virtual.


Kegiatan yang dihelat terpusat di Auditorium BPSDM Hukum dan HAM ini dibuka langsung oleh Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Asep Kurnia. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir langsung dan virtual untuk memahami dengan baik isi pembahasan pada kegiatan ini. “Dari sekian banyak peserta yang mengikuti zoom diharapkan dapat memahami isi pembahasan monitoring dan evaluasi rencana kerja tahunan reformasi birokrasi triwulan III Tahun 2023,” ucap Asep. Selasa(03/10/23)


Lebih lanjut, Asep menekankan kepada seluruh peserta untuk dapat melengkapi dokumen data dukung dengan benar. “Jangan asal membuat laporan, substansinya harus benar, jangan bosan untuk memberikan yang terbaik bagi kemenkumham yang kita cintai ini” tegasnya. 


Monev yang diselenggarakan guna memastikan memberikan rekomendasi perbaikan RB yang sesuai dengan pedoman ini turut mengulas tentang capaian indeks RB Kemenkumham Tahun 2022 dan hasil rekapitulasi capaian pemenuhan RKT triwulan I,II dan III Kanwil dan UPT se-Indonesia.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.