GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pabrik Mebel Terkenal di Buduran Sidoarjo Terbakar


Republiknews.com, Sidoarjo- 

Minggu,08 Oktober 2023

Setelah 4 jam terbakar, kebakaran yang melalap PT Wangsa Manunggal Jaya Perkasa, pabrik furniture atau mebel di Buduran akhirnya padam. Api terbakar sejak pukul 14.30 WIB dan padam sekitar pukul 18.30 WIB.

"Meski api sudah berhasil dilokalisir, namun kami tetap melakukan pembasahan," ujar salah satu Danton PMK Pemkab Sidoarjo Julius di lokasi, Sabtu (7/10/2023).


Dari pengamatan detikJatim, sudah tidak terlihat kobaran api di dalam pabrik. Namun petugas PMK masih terus melakukan pembasahan.



Julius menjelaskan dalam peristiwa kebakaran di Buduran ini pihaknya menerjunkan 10 unit PMK Sidoarjo, dengan rincian dari Pos Porong 2 unit, Candi 2 unit, Sidoarjo kita 1 unit dari Pos Krian 2 unit dan Pos Buduran 3 unit.


"Proses pemadam di PT PT Wangsa Manunggal Jaya Perkasa ini kami terjunkan 10 unit PMK. Alhamdulillah saat ini titik api mulai padam," jelas Julius.


Julius menambahkan pada saat proses pemadaman petugas PMK menemui sedikit kendala. Karena pihaknya agak kesulitan mendapatkan titik sumber air.


"Proses pemadaman agak lama karena kami terkendala sumber air," tandas Julius.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.