GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pejuang Subuh Aceh Timur Buka Donasi Sumbangan Untuk Rakyat Palestina


Aceh Timur - Republiknews.com,
22 Oktober 2023Pejuang Subuh Aceh Timur Buka Donasi Sumbangan Untuk Rakyat Palestina .


Menyusul banyak warga Aceh yang ingin berpartisipasi untuk membantu saudaranya yang seiman untuk memberikan bantuan semampunya kepada korban perang di Gaza, maka ketua koordinator pejuang Subuh TGK Din Sari Baru serta TGK Ridwan  membuka pintu donasi secara resmi. 


Tgk.Ridwan mewakili TGK Din Sari Baru sebagai Tokoh koordinator pejuang Subuh Aceh Timur peduli palestina membuka pintu donasi agar bisa dimanfaatkan warga Aceh  timur khusus nya dan warga Aceh pada umumnya yang ingin menyumbang dana untuk para korban perang di Gaza.


“Diinformasikan kepada seluruh Masyarakat Aceh karena banyak yang menanyakan bagaimana cara untuk membantu melalui donasi kepada saudara kita yang membutuhkan khususnya di Jalur Gaza, daripada itu, kami  membuka pintu donasi  bagi yang ingin berdonasi,” kata koordinator pejuang Subuh yang peduli terhadap penderitaan rakyat Palestina.


Para jamaah pejuang Subuh hari ini telah mengumpulkan dana sebagai langkah pertama di mesjid agung IDI pada kegiatan shalat Subuh berjamaah mencapai jutaan. Hal ini sebagai mana ditulis dalam grup pejuang Subuh Oleh koordinator muda Tgk Ridwan. Beliau merilis nya dalam grup. Diantaranya:

Alhamdulillah Total Donasi Untuk Saudara Kita di Palestina dari Jama'ah Subuh Aceh Timur pada hari Minggu ini 22/19)2023 Sebanyak. Rp.5.555.000


Kepada para jama'ah yang ingin membantu Kaum Muslimin Palestina. Kami masih membuka donasi. 

Silakan Hub. kami...082323805760

Pengurus Pejuang Subuh Aceh Timur.


Sebelumnya, Tgk Din menjelaskan pada safari Subuh dihadapan Para jamaah pejuang Subuh di mesjid agung IDI. Beliau  menegaskan bahwa : tindakan deklarasi perang oleh Israel, sebagai penjajah, terhadap warga sipil Palestina yang telah mereka jajah dan duduki serta di tindas secara tidak manusiawi  selama beberapa dekade.


Selanjutnya Tgk Din sebagai Tokoh kharismatik pejuang Subuh memaparkan tentang kekejaman tentara zionis Israel yang membantai rakyat Palestina khususnya umat' Islam. Karena palestina Negeri Para nabi dan Aulia Allah telah di bom oleh zionis Israel, Jangan kan fasilitas umum, rumah sakit pun Yang lagi merawat pasien sakit, tempat perlindungan warga sipil dan anak anak juga dibombardir oleh tentara zionis sehingga banyak umat Islam di negara Palestina yang syahid. Anak anak Palestina tidak ada lagi air mata untuk menangis karena selalu dalam teror dan penzaliman serta pembunuhan yang dilakukan oleh para zionis. Sekarang anak anak Palestina tidak punya keluarga dan rumah nya lagi, Mareka sangat menderita Saat menanjak dewasa tampa orang tua dan sanak keluarga, hidup tampa makanan dan minuman, sungguh menyayat hati kita sebagai saudara seiman. Untuk itu mari Sama sama kita berdoa Agar Allah memberikan kemudahan dan kemenangan bagi ummat Islam di seluruh dunia. Khusus muslimin d negeri Palestina.  Karena Islam bagaikan tubuh' yang satu. (Al Islamu kal jasadil Wahid).  Satu bagian anggota tubuh yang Saket maka terasa seluruh badan terasa sakit. Gitu juga satu jiwa umat Islam disakiti dan di zalimi, maka kita juga merasa sakit. Semoga dengan doa kita Para pejuang Subuh serta umat' Islam lainnya di seluruh dunia diberikan oleh Allah kemenangan di pihak kita umat Islam.


Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa Masyarakat  internasional dan Dunia Islam menyoroti pernyataan provokatif yang dikeluarkan oleh para pejabat Israel, yang mengeluarkan seruan genosida, pemusnahan pejuang Palestina yang penuh kebencian, serta menyuarakan niat untuk melakukan pembersihan etnis secara terbuka dengan tanpa rasa perikemanusiaan.


Penjajahan Israel atas tanah para nabi di Palestina  menyebabkan dampak buruk pada warga Palestina. Pasca serangan balik yang dilancarkan oleh Israel, lebih dari 2.500 warga Palestina meninggal dunia dan 2.300 korban lainnya mengalami luka-luka.


Situasi semakin mengerikan saat suara dentuman bom atau rudal menghancurkan rumah-rumah warga. Situasi darurat juga terasa di Rumah Sakit Indonesia yang berlokasi di Bayt Lahiya, Gaza Utara. 


Hingga sabtu malam, suasana yang terjadi di Gaza masih sangat mencekam. Riuh teriakan dan tangisan bayi, anak anak serta warga lainnya menjadi satu dilematis yang membuat kondisi semakin mencekam. apalagi sebuah rumah sakit yang sesak dengan rakyat Palestina yang sedang berobat serta tempat penampungan anak anak yang kehilangan anggota keluarga nya di bombandir oleh pesawat Israel sehingga ratusan nyawa melayang.


Sementara itu, jalanan sepi dan gelap akibat aliran listrik yang padam. Begitu juga rumah-rumah warga terlihat gelap gulita, akses jalan juga sudah banyak yang tidak mendapatkan penerangan. 


Parahnya, bangunan-bangunan besar yang ada di Palestina juga ikut hancur, seperti Masjid Al Amin di Gaza hancur lebur diserang pesawat tempur dari Israel dalam  serangan Minggu (15/10). 


Sahabat, mari bersama bantu rakyat Palestina yang se aqidah, Mareka  sedang menghadapi masa-masa sulit ini dengan doa dan bantuan terbaik kita sebagai amal ibadah dan sedekah jariyah dengan cara menyumbangkan sedikit harta menurut kemampuan masing-masing.


Demikian informasi yang diperoleh PWDPI ACEH dari koordinator pejuang Subuh.

Insya Allah Minggu depan pejuang Subuh Aceh Timur akan melaksanakan shalat  Subuh berjamaah di masjid Gampong Meunasah Leubok Lhok Nibong dan akan mensosialisasikan juga tentang pembukaan donasi untuk rakyat Palestina.


Bagi yang ingin menyumbang/ berdonasi untuk saudara kita di Palestina Bisa langsung melalui ketua koordinator pejuang Subuh Tgk. Din Sari Baru / Tgk. Ridwan.

Atau Bisa langsung transfer ke rek dibawah ini:

Donasi Untuk Palestina

No Rek (BSI): 7155286894 a.n Ridwan


Konfirmasi : Tgk. Ridwan Idy ( Sekretaris Safari Subuh Aceh Timur).


Zpjt 86


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.