GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pelaku Penganiayaan Petrus Lambung di Wae Paci Akan Segera Ditahan dalam waktu Dekat

Kantor Polres Manggarai Timur

Republiknews.com - Manggarai
, Polres Manggarai Timur melalui Satuan Reserse Kriminal akan segera menetapkan pelaku tindak pidana penganiayaan sebagai tersangka. Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim IPTU Jeffry D.N. Silaban, S.Tr.K kepada media ini Kamis 6 Oktober 2023. 


Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Reskrim IPTU Jeffry D.N. Silaban, S.Tr.K mengatakan pelaku tindak pidana Penganiayaan di Wae Paci, Desa Golo Mangung, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, Akan segera menahan pelaku tindak pidana penganiaya Petrus Lambung dalam waktu dekat. 


"Dalam waktu dekat akan dilakukan penahanan kaka" Kata Kasat Reskrim IPTU Jeffry D.N. Silaban, S.Tr.K


Untuk di ketahui Kasus Tindak Pidana Penganiayaan di Wae Paci tersebut terjadi pada, 13 September 2023, Desa Golo Manggung, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur. 


Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Reskrim IPTU Jeffry D.N. Silaban, S.Tr.K, melalui WhatsApp pribadinya kepada awak media ini pada, Kamis 6 Oktober 2023. 


Jefri mengatakan, kasus tindak pidana Penganiayaan yang terjadi di wae paci yang menyebabkan tiga orang luka berat sudah resmi lapor di Polres Manggarai Timur pada tanggal 16 September 2023 di borong.


"Laporan kasus Penganiayaan itu, suda kami respon dan tindaklanjuti dan segera menahan pelaku tidak pidana Penganiayaan oleh Polres Manggarai Timur" ungkap Jefri 


Lanjut Jefri Mengungkapkan, kasus tindak pinda penganiayaan di Wae paci, Desa Golo Mangung, Kecamatan Lamba Leda Utara, masih dalam proses penyelidikan oleh Pihak Polres Manggarai Timur. 


Nestor Madi

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.