GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pelaku UMKM Mulai Padati Tenant di Lokasi FPSL 2023 Bitung


Republiknews, Bitung
- Pelaksanan Iven FPSL 2023,  Pemkot Bitung berikan perhatian kepada UMKM dengan menyediakan 4 lokasi khusus.


Pelaksanan FPSL yang lokasinya di pusat kota tepatnya di area Pasar Cita di harapkan akan lebih meriah dan semakin mendongkrak pendapatan pelaku usaha atau UMKM yang ada di kota Bitung.


Terpantau di lokasi, beberapa tenant atau lapak yang disediakan panitia mulai di isi oleh pelaku usaha.


Menurut Juru Bicara Pemkot Bitung, Albert Sergius, keempat lokasi itu terdiri dari Tenant On The Street sebanyak 3 lokasi dan area kuliner serta produk UMKM.


"Lokasi Tenant On The Street ini berada di area jalan utama di seputaran BCC yang digabung dengan area wahana, sementara Tenant Area Kuliner dan Produk, kata Albert, berada di depan panggung utama FPSL 2023 atau belakang gedung BCC." ujar Sergius.


Jubir Pemkot Bitung ini juga menjelaskan, 

 Tenant On The Street diperuntukkan bagi para pedagang kaki lima yang dikoordinir Perumda Pasar Kota Bitung.

Bagi pelaku UMKM, khususnya pedagang kaki lima, kata Albert.


 "Yang masih ingin ikut ambil bagian selamat pelaksanaan FPSL, agar menghubungi Perumda Pasar agar mendapatkan lokasi yang telah disiapkan.

Perumda Pasar telah menyiapkan lokasi-lokasi khusus bagi pedagang kaki lima dan itu harus ditata penempatannya agar tidak terkesan kumuh serta membuat tidak nyaman pengunjung," tambahnya.


"Sedangkan Tenant Area Kekuliner dan Produk diperuntukkan bagi pelaku usaha rumah makan ternama serta produk UMKM yang telah memiliki brand,"  tutup Sergius. (* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.