GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pembukaan Lembeh Strait International Bitung Choir Festival 2023 di Hadiri Walikota dan Forkompinda Bitung


Republiknews, Bitung
- Pembukaan Lembeh Strait International Bitung Choir Festival 2023, di hadiri Walikota dan Ketua Penggerak PKK Kota Bitung, bertempat di lapangan Tribun Kantor Walikota Bitung Rabu (4 Oktober 2023).


Kegiatan juga dihadiri oleh unsur Forkompinda kota Bitung, Perwakilan Gubernur Sulut, Komisi PKB dan  pokja kesenian  PKB GMIM serta seluruh yang terlibat.


Dalam kesempatnya Walikota Bitung memberikan sambutan dan ungkapan terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut.


" Saya mau berterimakasih kepada Tuhan karna sudah mempertemukan kita di tempat ini dengan tubuh yang sehat diberkati,kemudian kepada kalian semua yang sudah datang menghadiri dan mengikuti kegiatan di Kota Bitung selamat datang,dan semoga sukses di setiap kegiatan" ungkap Maurits.


Dalam kegiatan tersebut juga di ramaikan dengan penampilan paduan suara dari Korea selatan Jeju Ladies Choir dan di pimpin oleh Kyuhyun Choi. Dan juga di ramaikan   penampilan paduan suara dari North Sulawesi GMIM Male Choir (NSGMC) yang di pimpin oleh Swingly Wicliff Sondak.dan di tutup dengan penampilan oleh Zaitun Voice.



(*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.