GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemuda Pancasila Kecamatan Bogor Selatan Lancarkan Pengukuhan Ketua Ranting Mulyaharja


Bogor, Republiknews.com
- Pelantikan dan Pengukuhan ketua ranting pemuda Pancasila Mulyaharja kembali dilancarkan oleh Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Bogor Selatan , Minggu (22/10/2023).


Pada hari minggu Ketua PAC Pemuda Pancasila Bogor Selatan bersama pengurus PAC Bogor Selatan  telah mengukuhkan  ketua ranting pemuda pancasila Mulyaharja.


Pada kegiatan kali ini ada hal yang menarik yang tidak pernah ditemukan dan tidak pernah dilakukan oleh organisasi pemuda pancasila di kota Bogor.


Hal tersebut sempat menyita perhatian publik, yang mana sejumlah anggota Pemuda Pancasila PAC Pangean yang dipimpin oleh Ketua PP PAC  Bogor Selatan R. Julyan Ryan melakukan Upacara Peringatan Hari Santri Nasional yang Tepatnya di Tanggal 22 Oktober Bertempat  Pabuaran pasir (saung Kr Manto).


Tentunya hal positif yang dilakukan oleh ormas Pemuda Pancasila itu bisa dijadikan sebuah contoh yang baik bagi anggota pemuda pancasila yang lain dan ormas ormas yang lainnya yang ada di Kota Bogor khususnya dan di seluruh Indonesia umumnya.


Ketua Pemuda Pancasila PAC Bogor Selatan R. Julyan Ryan berharap kepada ranting ranting pemuda pancasila yang sudah dilantik agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan aparat dan masyarakat desa setempat.


“Bagi ranting – ranting yang sudah dilantik dan dikukuhkan diharapkan agar bekerja sama dan bersinergi dengan aparat Kelurahan/masyarakat setempat, dan berilah contoh yang baik kepada masyarakat” pinta ketua PAC Pemuda Pancasila Bogor Selatan.


Selain itu Julyan Ryan juga berharap kepada jajarannya agar anggota pemuda pancasila tidak menjadi orang yang arogan ditengah masyarakat.


“Kita jangan menjadi orang yang arogan dan membusungkan dada ditengah masyarakat, jangan sampai kita membuat masyarakat resah dengan tindakan dan perilaku kita sebagai pemuda yang berideologi Pancasila” lanjut Julyan Ryan.


Jajaran pengurus yang hadir dari Pimpinan Anak Cabang Kecamatan

Bogor Selatan, Ketua PAC Bogor Selatan dan jajaran pengurus Dan Dansat dan jajaran Koti Bogor selatan Dan dihadiri seluruh pengurus Ranting yang telah dikukuhkan.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.