GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pimti Pratama Ikuti Webinar Series/ IP talks terkait Perlindungan Hukum Produk UMKM


Manado, Republiknews.com -
  (23/10) - Dalam rangka penutupan tahun 2023 sebagai Tahun Tematik Merek dan pencanangan tahun 2024 sebagai Tahun Indikasi Geografis, Direktorat Merek dan Indikasi Geografis, unit kerja Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual menyelenggarakan serangkaian acara yang salah satunya adalah Webinar Series/ IP talks. Sebagai pembuka rangkaian, IP talks hari ini mengusung tema "UKM Nation" dengan turut mengundang Brand Adventure Indonesia.


Turut mengikuti secara daring, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Hendra Pakpahan dan jajaran pegawai Kemenkumham Sulut.


Talk show yang membahas mengenai seluk-beluk dunia usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia ini diisi oleh narasumber-narasumber ahli dibidangnya. IP Talks kali ini menghadirkan pembicara diantaranya Koordinator Pemeriksaan Substantif Merek dari DJKI, Agung Indriyanto, Anggota Bidang Hubungan Pemerintah (MIAP), Risti Wulansari, Founder Cokelatin Signature, Irena Surosoputra, Strategic Business dan management Amero, Richard Robot dan dimoderatori oleh Brand Activist, Arto Biantoro. 


IP Talks menjadi ruang diskusi bagi praktisi, pelaku industri hingga mahasiswa untuk memahami apa itu merek, syarat dan cara pendaftaran merek, pelanggaran merek, proses hukum terhadap kasus pelanggaran merek, mekanisme penyelesaiannya hingga sejumlah tips agar terhindar dari sengketa dengan membuat merek harus beda.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.