GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PJ Bupati Magetan Beserta Forkopinda Ziarah Ke 7 Makam Leluhur


Magetan-Republiknews.com
, Ziarah 7 makam leluhur merupakan awal rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-348 Kabupaten Magetan yang akan jatuh pada 12 Oktober 2023 mendatang. 


Bupati Magetan Ir Hergunadi  MT memimpin ziarah 7 makam leluhur, didampingi segenap anggota Forkopimda Magetan. Ziarah diawali di makam Ki Mageti (Kelurahan Magetan), makam Yosonegoro (Kelurahan Tambran), makam Nrang Kusumo (Kelurahan Bulukerto), makam Maduretno (Gunung Bancak), makam Kertonegoro (Kelurahan Kepolorejo), makam Purwodiningrat (Desa Pacalan), dan terakhir makam Ronggo Galih (Desa Durenan), Rabu (11/10/2023).


Ditemui usai ziarah di makam Ronggo Galih, PJ Bupati Magetan Ir Hergunadi .MT  menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mendoakan para leluhur pendiri Kabupaten Magetan.


” Kita mendoakan para leluhur pendiri Kabupaten Magetan. Ada peristiwa pasti ada hikmah, setiap Bupati pasti ada cerita sendiri. Mudah-mudahan kita tidak tertinggal dari daerah lain. Menjadi salah satu kabupaten yang membanggakan. Tentunya semua institusi/lembaga di daerah berkewajiban memberi kontribusi, hanya kontribusinya berbeda,” terang Bupati Hergunadi.


Dalam acara tersebut juga diserahkan bantuan sembako secara simbolis oleh PJ Bupati Magetan Ir Hergunadi. MT ,Ketua DPRD Kabupaten Magetan H.Sujatno SE.MM , dan segenap anggota Forkopimda  kepada warga penerima manfaat.

(Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.