GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa membuka Linggau City Expo tahun 2023


LUBUKLINGGAU, Republiknews.com-
Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa membuka Linggau City Expo tahun 2023 dalam rangkaian HUT Kota Lubuklinggau Ke-22, Selasa (10/10/2023) di Atrium Lippo Plaza Kota Lubuklinggau.


Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama antar seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkot Lubuklinggau dengan Dinas PMPTSP sebagai leading sektor ini dilaksanakan selama empat hari, yakni pada 10 sampai 14 Oktober 2023 mendatang.


“Peserta diikuti oleh tiga dari perbankan, satu dari hotel, satu dari rumah sakit, perumahan, 30 UMKM, Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dan Dinas Lingkungann Hidup,”kata Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau, Tegy Bayuni.


Dikatakanny, bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai ruang pelaku UMKM untuk meningkatkan kapasitas dan membuka peluang fasilitas kemitraan, promosi produk dan meningkatan kepercayaan diri pelaku usaha.


Sementara Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriansya menjelaskan bahwa Kota Lubuklinggau sendiri mulai melek pameran sejak tahun 2004. Dimana saat itu dikunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga saat itu, Adhyaksa Dault.


“Nah kegiatan ini, saya berkoordinasi bersama Pj Sekda dan disambut baik oleh seluruh jajaran OPD . Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran panitia dan OPD serta seluruh peserta atas terselenggaranya kegiatan ini,”tutur Wako.


Selain itu, tumbuh kembangnya perumahan yang ada di Kota Lubuklinggau saat ini terjadi karena saat ini kota ini sudah sangat terbuka dan mudah-mudahan sebanding dengan kepemilikan bagi masyaraat yang berpenghasilan rendah untuk mendapatkan hunian terbaik. 

(Adv/hanapiyah)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.