GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Saksikan Penandatanganan Kontrak Renovasi Rumah Jabatan, Kakanwil : Tepat Waktu, Tepat Mutu dan Tepat Biaya


Manado, Republiknews.com
 - Dalam rangka Renovasi Rumah Jabatan Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, maka diadakan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Renovasi Rumah Jabatan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Wilayah. Rabu(04/10/23).


Diawali dengan pembacaan Laporan oleh Pejabat Pembuat Komitmen, Denny Porajow yang menyampaikan bahwa kontrak yang ditandatangani pada hari ini antara PPK Kanwil Kemenkumham Sulut dengan CV. Masamba Raya sebagai Pengawas dan CV.Kairos sebagai Pelaksana. 


Adapun pengerjaan renovasi sebanyak 7 Rumah Jabatan akan dilakukan selama 75 hari Kalender dari tanggal 4 Oktober 2023 sampai dengan 17 Desember 2023.


Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, John Batara dan Plt.Kepala Bagian Umum, Noldy Sahabati dan Kelompok Kerja Pemilihan dan Tim Pendukung.


Dalam arahannya, Kakanwil menyampaikan untuk tetap menjaga kondusifitas dan kenyamanan terhadap tetangga sekitar agar tidak merasa terganggu selama masa renovasi. 


Lebih lanjut, Kakanwil menekankan untuk selalu menjunjung transparansi sehingga masyarakat bisa melihat berapa jumlah biaya yang dipergunakan dan berapa lama waktu pengerjaan, tak lupa juga untuk menjaga akuntabilitas kinerja yang selalu dilakukan dalam setiap pekerjaan di Kemenkumham.


Diakhir arahannya, Kakanwil mengingatkan untuk “Tepat Waktu, Tepat Mutu, dan Tepat Biaya” agar renovasi yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan kesepakatan dalam kontrak yang telah ditandatangani.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.