GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Syamsuar, SE, Ketua APDESI Aceh Timur Membuka Kegiatan Turnamen Sepakbola Piala ApdesiCup I Tahun 2023


Aceh timur, Republiknews.com
-  15 Oktober 2023

 Pembukaan Kejuaraan sepakbola Antar kecamatan Piala Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI)  Kabupaten Aceh Timur berlangsung sukses, perhelatan digelar di markas Persikaja  Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Sabtu, (14/10/2023).


Untuk diketahui Turnamen Sepak Bola Antar kecamatan Piala APDESI Cup I Kabupaten Aceh Timur Tahun 2023, di ikuti oleh 16 Clup se-kabupaten Aceh Timur.


Syamsuar, SE, yang akrab disapa Keuchik Wan Ketua APDESI Aceh Timur, dalam sambutannya mengatakan, Event ini sukses digelar berkat kerja sama dengan ketua APDESI kecamatan, para Keuchik, pemuda, muspika juga tak luput dari dukungan donatur yang mensuport kegiatan sepakbola ini.


"Ia juga berpesan kepada pemain dan Suporter untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding untuk meraih sang juara, event ini juga momentum untuk meningkatkan hubungan persahabatan dan emosional sesama kecamatan, "kata Keuchik Wan.


Keuchik Wan menambahkan, sangat berterimakasih dan mengapresiasi para Ketua DPK APDESI Kecamatan dan para Keuchik dikarenakan  betkat dukung merekalah acara Ini terlaksana dan sukses bergulir, perlu diketahui Turnamen Ini perdana digelar oleh DPC APDESI Kabupaten Aceh Timur dan Semoga tahun depan bisa digelar kembali  bisa diikuti oleh 24 Kecamatan di Aceh Timur."Tutupnya. 


Sementara itu event bergengsi tersebut dibuka oleh Dr. Firman Dandy, SE.M.Si Ketua KONI Kabupaten Aceh Timur Mewakili Pj Bupati, dalam sambutannya juga mengatakan pihaknya dan pemerintah sangat mendukung penuh kegiatan positif dengan menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play.


Turut hadir dalam acara tersebut, Pj. Bupati Aceh Timur yang diwakili kadisparpora, Ketua KONI,Kajari Aceh Timur,Kapolres Aceh Timur, Muspika Idi Rayeuk,Para Camat Dan Jajaran,Ketua DPK APDESI Kecamatan,Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat,Para Tamu Undangan Dari Berbagai Unsur,Rekan Pers Wartawan serta Keuchik dan tamu undangan lainnya.


Zpjt 86


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.