GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wakil Ketua TP-PKK Hj. Devriyana Marda Ardian S. Kom. Menghadiri Perayaan Ulang Tahun Desa Tanjung Raja yang ke-105


Lampung Utara, Republiknews.com -  
Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S. Kom. menghadiri perayaan ulang tahun Desa Tanjung Raja yang ke-105. Beliau mewakili Bupati Lampung Utara dalam acara Tanjung Raja Bershalawat yang diadakan di lapangan sepak bola Desa Tanjung Raja.21 Oktober 2023


Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Camat Tanjung Raja, Ibu Martuti Yana, SH., MM., Danramil Letda Sugiono, Kapolsek yang diwakili oleh Babinkamtibmas Desa Tanjung Raja, Bripka Budi Setiawan, Kepala Puskesmas Tanjung Raja, Ibu Reliana, Kades Tanjung Raja, Yunis Adhar, SP., serta Ibu Siti Najedah Man Kodri dan Ibu Etak Erwin.


Dalam sambutannya, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara mewakili Bupati Lampung Utara memberikan ucapan selamat atas perayaan ulang tahun Desa Tanjung Raja yang ke-105. Ia juga mengungkapkan harapannya agar Desa Tanjung Raja terus berkembang dan semakin maju di masa depan.


Tanjung Raja Bershalawat tidak hanya dirayakan dengan kegiatan hiburan, tetapi juga dimeriahkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Habib Abdurrahman bin Hasan Al-Haddad, serta kehadiran Habib Kahfi bin Muchsin Al-Haddad.


Semoga acara Tanjung Raja Bershalawat ini membawa manfaat dan keberkahan bagi Desa Tanjung Raja dan seluruh masyarakat di sekitarnya. Semangat perayaan ulang tahun yang ke-105 ini diharapkan dapat mendorong Desa Tanjung Raja untuk semakin maju dan sejahtera di masa mendatang, ujarnya.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.