GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wakil Ketua TP PKK Lampung Utara Hj. Devriyana Marda Ardian Hadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW


Lampung Utara, Republiknews.com
- Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Devriyana Marda Ardian, S. Kom. Hadiri acara pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di musholla assa'adah kelurahan kotabumi tengah kecamatan kotabumi .Selasa 24 Oktober 2023.


Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara yang diwakili oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Devriyana Marda Ardian, S. Kom. memberikan sambutan pada acara pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara yang berlangsung Turut dihadiri oleh Camat Kotabumi Kota, Nujum Masya, SE., serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.


Dalam sambutannya, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Devriyana Marda Ardian mengucapkan terima kasih dan penghargaannya atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Kotabumi Tengah. Ia juga menyampaikan bahwa merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu tradisi yang sudah dilakukan oleh masyarakat Indonesia selama bertahun-tahun.


Acara pengajian yang diisi dengan tausiah dari Hj. Nur'aini tersebut turut dihadiri oleh Ketua BKMT Hj. Merry, S. Ag., Lurah Kotabumi Tengah Emroni Kusuma, SE., Pembina Majelis Taklim Musholla Assa'adah Hi. Ahmad Murti, S. Pdi., dan Ketua Pengurus Musholla Assa'adah Saleh, S. Ag. Turut mendampingi rombongan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara adalah Liyana Sukatno, Ros Pardan, Etak Erwin, Soleha Sofyan.


Acara pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Assa'adah Kelurahan Kotabumi Tengah, Kecamatan Kotabumi, merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat setempat dengan pihak yang terkait dengan pemerintahan. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai upaya untuk memperkuat harmoni sosial dan kerukunan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.