Sadat Minabari Diprediksi Akan Tampil Sebagai Calon Ketua PC NU Kota Bitung -->

Sadat Minabari Diprediksi Akan Tampil Sebagai Calon Ketua PC NU Kota Bitung

Senin, 27 Januari 2020, Januari 27, 2020
Sadat Minabari

Bitung, Republiknews.com- 
Figur yang satu ini sangat dikenal diberbagai kalangan, berdedikasi serta fleksibilitas terhadap situasi hingga memberi sebuah predikat sebagai pemerhati lingkungan hidup yang ditandai dengan Piagam Penghargaan oleh Kementerian Lingkungan Hidup.

Sementara dari sisi lain, dirinya bukan seorang yang ambisius, meski dari beberapa kalangan menghendaki dirinya untuk menahkodai PC NU Kota Bitung kedepan.

Salah satu tokoh masyarakat, Hanafi Han  menilai sosok Sadat Minabari adalah seorang yang berjalan tanpa ambisi namun memiliki kriteria, hal ini menjadi sebuah tolak ukur baginya untuk dicalonkan menjadi ketua PC NU Kota Bitung.

" beliau tidak memiliki kepentingan, tetapi lebih mengedepankan pendewasaan dalam organisasi dan terutama hubungan islamiah lebih terjalin erat." ungkap Hanafi Han yang juga sebagai Sekertaris PC NU kota Bitung. Senin(27-01-2020).

Selain itu Hanafi berharap, bila Sadat Minabari berdiri sebagai Ketua PCNU Kota Bitung, dapat merangkul dan bersinergi dengan semua element masyarakat serta mampu  melembagakan wawasan tradisi keagamaan dibidang pendidikan, sosial  dan ekonomi.

Hal senada turut diaminkan oleh salah satu pengurus PC NU kota Bitung, Irhan Bue serta dukungan penuh oleh salah satu pengurus Majelis Wakil Cabang(MWC) Nu kota Bitung, Alan Huntua.(Rommi/Diki).

TerPopuler