Sat Lantas Polres Tanjung Balai, Atur Kemacatan Penyeberangan Jalan, Jam Masuknya Anak Sekolah -->

Sat Lantas Polres Tanjung Balai, Atur Kemacatan Penyeberangan Jalan, Jam Masuknya Anak Sekolah

Rabu, 26 Februari 2020, Februari 26, 2020

Tanjung Balai --Republiknews.com, 
 Tingginya aktifitas masyarakat di pagi hari maupun pagi hari  khususnya di beberapa titik di Kota Tanjung Balai  yang dapat menimbulkan potensi kemacetan dan laka lantas, dan untuk mengantisipasi hal tersebut aparat Kepolisian Satlantas Polres Tanjungbalai bersiaga untuk melakukan pengaturan rutin.

Aktiftas itu terus ditingkatkan pihak lalu lintas Polres Tanjung Balai di Seputaran Kota Tanjungbalai.Kali ini bertepat di Zebra Cross depan SMP Negeri 1 ,Jalan Jendral Sudirman Kota Tanjungbalai,Rabu,(26/2/2020) sekira pukul 13.00 wib.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai ,AKP P. Butar Butar,S.H, Melalui Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai,Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan  menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima dari aparat Kepolisian.

“Kegiatan rutin ini dilakukan aparat Kepolisian untuk mencegah macet karena membludaknya pengunjung pada pagi hari maupun siang hari pas jam anak sekolah pulang serta mengantisipai laka lantas karena tingginya intensitas pengendara motor terhadap anak sekolah” jelas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan Kepada Poskota.

Menurutnya,Pelayanan Kepada Masyarakat berupa gatur Lantas di Jalan Sudirman kawasan padat Lantas bertujuan untuk mencegah  laka  dan macet bagi Pengguna Jalan Raya, Khususnya terhadap  Anak Sekolah.

Giat itu merupakan  Cara Aman Ke Sekolah berupa membantu menyeberangkan Anak Sekolah pada Zebra Cross,yang dalam hal itu  bertujuan untuk Kamsel Tibcer Lantas, meningkatkan  kepercayaan dan Simpatik masyarakat terhadap Polri Khususnya jajaran satuan lalu lintas Polres Tanjung Balai.

Adapun kegiatan personil, Brig TC. Pasaribu,bersama BrigPol P. Nainggolan dalam hal itu melaporkan situasi
selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif. (RH)/(RA).

TerPopuler