Corona Merebak di Indonesia, Polres Bitung buat Zona sterilisasi Covid-19 -->

Corona Merebak di Indonesia, Polres Bitung buat Zona sterilisasi Covid-19

Selasa, 24 Maret 2020, Maret 24, 2020



Republiknews ,Bitung. Merebaknya Covid - 19 di Indonesia ,Polres Bitung memperketat dalam memerangi virus yang sangat cepat peyebaranya tersebut.
Polres Bitung yang di Komendani  AKBP Winardi prabowo SIK tersebut ,membuat Zona sterilisasi Covid-19 ,Selasa 20/03/2020.

Sebelumya Polres Bitung ,dalam meyikapi Covid -19 telah intens mengecek suhu tubuh kepada setiap anggota Polri di Polres Bitung.

Mengacu maklumat dari Kapolri soal Social Distancing dan dengan terus membubarkan akan setiap perkumpulan orang ditempat -tempat umum. Membuat Polres Bitung tidak mau buang - buang waktu ,dalam melakukan arahan Kapolri apalagi dengan terus melakukan proteksi di kantor Polres.

Dengan adanya Zona sterilisasi Covid-19. Dimana  setiap pengunjung dan anggota Polisi yang bertugas di Polres Bitung wajib untuk masuk dalam zona sterilisasi covid-19 ini.

Begitu Zona sterilisasi Covid - 19 jadi,Kapolres AKBP Winardi Prabowo langsung masuk kezona tersebut dan diikuti oleh seluruh Kasat diantaranya Kasat Reskrim AKP Taufiq Arifin Hut SIK, Kasat Lantas dan jajaran Kapolsek serta seluruh anggota Polres Bitung dan pengunjung yang ada di Polres Bitung.

"Kegiatan ini harus dilakukan karena, fungsi dari zona sterilisasi untuk mencegah virus covid-19 agar ketika masuk di area kantor Polres sudah memang steril dan aman dari virus  yang ada dalam tubuh pengunjung ataupaun anggota Polres , terutama   Covid-19 yang peyebaranya sangat mengawatirkan", terang Prabowo.

TerPopuler