GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kunker, Kapolres Tanjung Balai Menjalin Kerjasama dengan Kalapas Kelas II B




Tanjung Balai --Republiknews.com,
 Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira.SIK.MH, Bersama Jajaran Polres Tanjung Balai Jadwal Kunjungan Kerja Ke Lapas II. B Kota Tanjung Balai untuk membangun Komunikasi yang baik antar Kalapas Kelas II.B Kota Tanjung Balai.

Berdasarkan Pantauan Awak Media, Selasa, (10/03/2020) Pukul 09.30 Wib, Lembaga Permasyarakatan kelas II B Kota Tanjung Balai Jl. Masjid lingkungan II kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota TanjungBalai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH yang memimpin dalam kegaiatan siraturahmi dan dihadiri Ka.lapas kls. II B Kota T.balai Bapak Jayanta BcIp SH,MH, Camat Datuk Bandar Timur H.Waris Thalib, Para PJU dan Perwira Polres Tanjung Balai dan Bhabinsa Pulau simardan

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha berserta rombongan tiba di Lapas Kelas II. B, Jam 09.35 Wib dan rombong Kapolres juga langsung di sambut oleh Kalapas

Kapolres Tanjung Balai juga di dampingi Kalapas untukbmelaksanakan Monitoring di sekitar Lapas dan Kapolres Tanjung Balai juga mendapat Suprise dari salah satu tahanan Lapas M. Siregar yang ditahannya semasa masih tugas di siantar.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha juga menjalin kerjasama dengan Kalapas dan dilanjuti  bersama Kalapas bermain Tenis Meja serta photo bersama

"Lanjut Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, Juga memaparkan maksud dan tujuan kedatangannya ke Lapas adalah untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara Polres Tanjung Balai dengan Ka Lapas Kelas II B Kota Tanjung Balai beserta jajarannya dan juga melihat secara langsung situasi lapas Kelas IIB Pulau simardan.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yufha Juga menyampaikan Kepada Ka Lapas Kelas IIB Pulau Simardan bahwa Polres Tanjung Balai siap bekerja sama untuk memberikan bantuan keamanan bila dibutuhkan.

"Lanjut Kapolres Tanjung Balai Juga sampaikan bahwa Polres Tanjung Balai akan selalu melaksanakan Patroli menyapa Petugas Lapas untuk berkoordinasi dalam Pengamanan Warga Binaan. (RH)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.