Satgas Raider 300 Membantu Pembangunan Masjid -->

Satgas Raider 300 Membantu Pembangunan Masjid

Rabu, 22 April 2020, April 22, 2020

Republiknews. Com-
Dengan adanya pembatasan jarak dan gerak ditengah fenomena Covid-19 ini, Satgas perbatasan tetap harus melaksanakan tugas di wilayah binaan, salah satunya melanjutkan pembangunan masjid bersama masyarakat, di Kampung Yamta pir ll, Distrik Arso.

Tak mengendorkan semangat Satgas Raider 300 dari Pos Workwana Dipimpin Sertu Encim Apandi beserta 6 anggota tetap melaksanakan bakti sosial ini dan keamanan personel juga penting untuk diperhatikan apalagi dengan wabah covid-19 sekarang ini, untuk itu anggota Satgas Raider 300 tetap melaksanakan kegiatan sesuai prosedur kesehatan seperti menggunakan masker
dan cuci tangan dengan sabun.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten  Keerom, Papua. Kamis (23/4/2020)

Di jelaskan Dansatgas, bahwa tugas pokok Satgas Perbatasan harus tetap kita laksanakan walaupun dengan situasi wabah Covid-19, akan tetapi faktor kesehatan tetap kita perhatikan , gunakan masker, cuci tangan dan hindari menyentuh area muka.

Kegiatan pembangunan masjid Al Hijrah dikampung sudah masuk 70% dan ditargetkan selesai 1-2 bulan lagi dan pembatasan gerak oleh pemerintah masyarakat memanfaatkan waktunya untuk bahu membahu membangun masjid Al Hijrah ini.

Satgas Raider 300 berharap dapat selalu meluangkan waktu dan tenaganya untuk terus membatu masyarakat kampung binaan, yang contohnya seperti kerja bakti ini.

Ucapan terima kasih dari masyarakat Kampung Yamta Pir ll kepada Satgas Pamtas Raider 300 terutama Pos Workwana yang telah berkenan menyumbang tenaga untuk sama-sama membangun masjid Al Hijrah Kampung Yamta.

"Terima kasih banyak atas bantuannya Bapak-bapak semua semoga senantiasa di beri kesehatan dan keselamatan." Ujar dari Bpk Imam (pengurus Masjid).(DS)


TerPopuler