Cegah Penyebaran Covid-19. Polsek Matuari Jaring Puluhan Remaja Saat Asik Nongkrong -->

Cegah Penyebaran Covid-19. Polsek Matuari Jaring Puluhan Remaja Saat Asik Nongkrong

Senin, 04 Mei 2020, Mei 04, 2020

Republiknews.com, Bitung-
Tidak mengindahkan himbauan pemerintah terkait dengan pencegahan Covid-19, puluhan remaja diamankan Polsek Matuari Kota Bitung. senin(05/05/20).

Dari puluhan remaja yang terjaring, satu diantaranya remaja perempuan sedangkan empat lainnya berasal dari Kauditan, Minut.

Saat terjaring, mereka umumnya mengaku hanya sekedar nongkrong santai sambil merayakan kelulusan sekolah,  dikawasan pembangunan jalan Tol Bitung.

Kapolsek Matuari, Kompol Dolfie Rengkuan saat dikonfirmasi sangat menyayangkan ulah para remaja yang tidak mengindahkan aturan pemerintah saat ini tentang covid-19.

" himbauan pemerintah dan pihak sekolah untuk menghindari terkumpulnya orang ditengah pandemi covid-19 ini tidak diindahkan, makanya para remaja ini kami amankan." ungkap Kompol Dolfie Rengkuan.

Selain itu. sejumlah kendaraan sepeda motor yang dikendarai puluhan remaja yang terjaring pada saat itu, ditilang karena melanggar aturan lalu diantaranya tidak memiliki SIM dan tidak memakai helm.

Sementara, orang tua dari puluhan remaja tersebut, dipanggil  oleh pihak kepolisiaan, dengan harapan dapat memberikan edukasi agar para remaja memahami akan situasi saat ini tentang percepatan penanggulangan covid-19. (Suryo)

TerPopuler