GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Masa Pandemi Mendera Negeri Ini, Viral di Medsos Status Berantai Motivasi Lawan Corona


Republiknews.com,-
Disaat pandemi mendera negeri ini, berbagai kesulitan telah menghadang dari berbagai sisi. Tidak mengenal derajat, pangkat dan tahta. Siapapun dan dimanapun.Tua dan muda, hingga bayi sekalipun tak luput dari terjangan badai covid-19 ini, bahkan seluruh elit harus menyebutnya sebagai bencana non-alam.

Seorang netizen di media sosial menulis dipostingannya, pada sabtu(23/05/20),  status ini sebenarnya sudah berkali-kali digunakan oleh para penghuni dunia maya,  mencoba membijaki akan situasi dimasa pandemi ini demi keberhasilan tiap individu dan kelompok agar segera keluar dari penderitaan dan stigma yang diakibatkan oleh virus corona.

Berbagai anjuran dan himbauan pemerintah maupun dari berbagai unsur,  seolah belum mampu meredam, meskipun itu sebuah solusi agar cepat terlepas dari corona.

Kita tidak bisa marah dengan mereka yg masih harus keluar rumah untuk bekerja karena kebutuhan hidup." 

" Kita juga tidak bisa iri dengan mereka yang bisa #stayathome dengan NYAMANnya, karena perjuangan tiap orang dalam masa Covid-19 ini tidaklah sama.. "

" Ada yang diberi KELEBIHAN AMUNISI untuk bisa #dirumahaja.. 
Ada juga yang TERSEOK-SEOK dengan segala kesulitan untuk bertahan hidup jika hanya #dirumahaja.. "

" Yang bisa kita lakukan adalah MENJAGA DIRI masing² sebaik mungkin dan tetap  mengikuti anjuran memakai masker, minum Vitamin, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain, BUKAN MENJADI HAKIM bagi satu sama lain.. "

" Sadarlah kita berada di BADAI YANG SAMA, tapi TIDAK DIKAPAL YANG SAMA..." 

" Biarlah masing² kapal mencari jalan keluar dari badai ini... 
Berdoa dan berharaplah yang terbaik untuk setiap kapal, tanpa saling menghakimi... "

" Tetaplah kuat iman dan imun,semangat menjalani hidup..
Badai pasti berlalu😇💪🏼
Semoga Tuhan Beserta kita semua. amin.

Demikian tulisnya.

Harapan serta doa diutarakannya agar semuanya baik-baik saja. Jutaan like dan komentar membanjiri status penyemangat itu.

Saat ini, para tim medis telah membuat hastag Indonesiaterserah #indonesiaterserah, itu adalah bentuk sebuah kekecewaan terhadap mereka yang tidak peduli dengan keadaan, beramai-ramai menyerbu mall, berbondong-bondong antri di bandara dan tidak menghiraukan Physical distancing.





(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.