Vincent Feigenbutz Ingin Jadi Raja Kelas Menengah -->

Vincent Feigenbutz Ingin Jadi Raja Kelas Menengah

Selasa, 25 Agustus 2020, Agustus 25, 2020

JAKARTA- Republiknews.com, 
VINCENT Feigenbutz (31-3-0, 28 KO), mantan juara kelas menengah super [76,2kg] WBA regular akan melakoni debutnya di kelas menengah [72,6kg] melawan Jama Saidi (17-1-0, 7 KO) di Harvel Studios, Berlin, Jerman, 28 Agustus.

Duél memperebutkan sabuk gelar kelas menengah IBF Intercontinental.

Duél ini juga jadi pendamping pertarungan Abbas Baraou (9-0-0, 6 KO), juara kelas menengah ringan [69.9kg] WBC International melawan Jack Culcay (28-4-0, 13 KO), juara kelas menengah ringan WBO International.

Feigenbutz, yang dijuluki The KO King karena 82 persen menang KO, sebelumnya tampil di kelas menengah super. Ia terakhir kalah TKO ronde 10 dari Caleb Plant dalam laga perebutan gelar kelas menengah super IBF di Nashville, Tennessee, AS, Februari 2020.

Feigenbutz, 24 tahun asal Karsruhe, bertekad memperbaiki penampilan-penampilan sebelumnya untuk bisa menjadi juara di kelas menengah yang saat ini dikuasai Canélo Alvarez, Jermall Charlo, Gennady Golovkin, dan Demetrius Andrade.

“Saya bahagia bisa bertinju lagi dan ingin menunjukkan kepada rakyat Jerman siapa petinju No 1 di kelas menengah,” kata Feigenbutz. “Terima kasih kepada promotor Team Sauerland dan AGON Sports yang bisa menggelar event ini. Jerman butuh pesta ini.”

Saidi, mantan juara kelas welter super/menengah ringan WBO International dan IBF European, juga untuk kali pertama bertarung di kelas menengah. Namun, ia yakin bisa memberikan pertarungan yang mengesankan bagi fan. ( TOR-05/ Tamrin Lahiya)

TerPopuler