Gerakan Sejuta Masker Demi Pencegahan Penyebaran Covid-19 -->

Gerakan Sejuta Masker Demi Pencegahan Penyebaran Covid-19

Selasa, 29 September 2020, September 29, 2020

Minahasa Utara-Republiknews.com, Gerakan sejuta Masker yang digelar oleh Polda Sulut pada Selasa (29/9/20) dibuka oleh Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak .

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh LSM Masyarakat mulai dari jajaran Forkopimda, Ormas serta Ketiga Calon Kandidat yang akan bertarung dipilkada mendatang.

Sebelum acara pelepasan Pembagian Masker dilakukan mulai dari jajaran Pemerintah sampai kepada Ojek Online serta Sopir angkot mendapatkan pembagian tersebut .

Kapolres Minut AKBP Grace KD Rahakbau SIK MSi dalam sambutannya mengharapkan agar masyarakat dapat patuh pada 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik saat berada di tempat-tempat umum.

 “Mari kita sebagai pemerintah, Polri/TNI, Ormas dan juga para calon kepala daerah agar bisa berperan dalam mengurangi penyebaran Covid-19. Kita wajib mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” Pungkasnya.

Akhirnya pada sekitar pukul 12.30 Wita terpantau tim Republiknews, Rombongan segera dilepaskan oleh Pjs Bupati Minahasa Utara Clay June Dondokambey (Biro Umum Setdaprov Sulawesi Utara). (T.L)

TerPopuler