GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jajaran PD-IWO Tubaba Terima Kunjungan Silaturahmi Pj.Sekdakab Setempat


Tuba Barat -Republik News
PJ Sekkab Tulangbawang Barat Novriwan Jaya, SP lakukan silaturahmi dengan jajaran Pengurus dan anggota PD Ikatan Wartawan Online ( IWO ) setempat, Selasa (29/9/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, kadis Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso, kadis Sosial, Somad, serta rombongan.
Hal ini dilalukan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan insan pers terutama yang tergabung di IWO Tubaba.
“ Terima kasih teman-teman IWO yang telah meluangkan waktunya untuk acara ini, semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin sejak lama akan semakin erat. Saya disini tentu berharap dukungan dari teman-teman semua, agar saya dapat melaksanakan tugas sebagai Pj. Sekkab dengan baik,”  ujarnya.

"Pria ramah ini berharap, insan pers khususnya anggota IWO Tubaba dapat berperan aktif mendukung seluruh program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Tubaba. “Hal itu tentu demi kemajuan Kabupaten Tubaba yang sama-sama kita banggakan dan kita cintai ini,”pintanya.

"Sementara itu, Ketua PD IWO Tubaba Abdi Fathoni memberikan  apresiasi dan ucapan terima kasih atas kedatangan Pj. Sekkab Novriwan Jaya di tengah-tengah keluarga besar PD IWO Tubaba.”Kami ucapkan terima kasih, dan kami akan komitmen mendukung pembangunan di kabupaten ini sesuai dengan tupoksi kami sebagai jurnalis,” ucapnya.

Ditempat yang sama kepala Dinas Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso yang Terkenal Dengan Sapaan (Ebe)berharap insan pers dapat menjadi garda tetdèpan dalam sosialisasi perbup nomor: 45 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

" Untuk mempercepat situasi normal di tengah pandemi covid-19 kami berharap ŕekan - rekan wartawan ikut mensosialisasikan perbup nomor : 20 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan," pungkasnya.(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.