Kanit Lantas Polsek Airmadidi Imbau Masyarakat Pengguna Jalan Tak Abaikan Protokol Kesehatan -->

Kanit Lantas Polsek Airmadidi Imbau Masyarakat Pengguna Jalan Tak Abaikan Protokol Kesehatan

Rabu, 02 September 2020, September 02, 2020

Minut- Republiknews.com, Guna memberikan menjamin kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan, Polsek Airmadidi terus meningkatkan kegiatan kepolisian salah satunya kegiatan pengaturan lalu lintas.

Hal inilah yang dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Airmadidi Ipda Leo Jerry Rawung di jalan Raya Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi, Selasa (01/9/2020) pagi.

Mengantisipasi terjadinya simpul kemacetan, Ipda Rawung melakukan pengaturan lalu lintas di depan Universitas Klabat, yang tengah menyelenggarakan Kegiatan Wisuda.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Lantas Polsek Airmadidi ini berkolaborasi dengan personel Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Minut yang turut mengamankan jalannya kegiatan Wisuda di Universitas Klabat (Unklab).Tak lupa, Ipda Rawung juga mensosialisasikan dan mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan sehingga dapat meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19.

"Tetap gunakan masker serta jangan lupa jauhi kerumunan, jaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan," pesannya pada para pengguna jalan.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R. Rambing, SE, mengatakan bahwa Polsek Airmadidi terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya lewat kegiatan Pengaturan Lalu Lintas.

"Diharapkan lewat kegiatan ini, keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran lalu lintas akan selalu terjaga, sehingga masyarakat akan semakin merasa terlindungi, terlayani dan terayomi oleh aparat kepolisian," tegasnya. (Tamrin Lahiya)

TerPopuler