GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KPU Bitung Hari Ini Penetapan Paslon


Bitung - Republiknews.com, KPU kota Bitung, hari ini, rabu(23/09/20), menggelar tahapan Penetapan Pasangan Calon(Paslon) kepala daerah Pilkada 2020.

Tahapan Penetapan Paslon  berbeda pada tahapan sebelumnya, dimana pihak KPU meniadakan pengumpulan massa pengiring paslon.

Ini bertujuan agar tidak tercipta terkumpulnya orang, sebagaimana tertuang dalam surat edaran KPU RI
pada tanggal 22 september 2020 tentang penerapan Protap Covid19.

Komisioner KPU Kota Bitung, Divisi Teknis Penyelenggara, Iten Kojongian mengatakan " Terkait pelaksanaan tahapan Penetapan Paslon yang sedianya akan dilaksanakan di Aula KPU Bitung  secara seremonial  pada tanggal 23 September 2020 jam 16.00 dengan menghadirkan Bapaslon, Perwakilan Parpol Pengusung dan Perwakilan Team Kampanye serta LO  masing2 Bapaslon  ditiadakan seremonialnya." jelas Kojongian.

Lanjut dikatakan penyerahan BAHP Perbaikan dan SK akan diserahkan hanya kepada LO masing-masing Bapaslon di Aula KPU Bitung jam 10.00 wita.

" Hal ini dilakukan guna meniadakan penumpukan masa dan demi pencegahan penyebaran covid 19" ujar Kojongian.

Sementara, pelaksanaan Pleno Terbuka Pencabutan nomor urut Paslon pada 24 september, di Aula KPU Bitung tetap dilaksanakan sebagai mana hasil kesepakatan Rakor pada 21 September 2020.

" dengan catatan Konfrensi Pers dilaksanakan secara daring via Zoom yang ling ID nya akan kami sampaikan 1 jam sebelum pelaksanaan, " tutup Kojongian. (Suryo)



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.