GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Lampung Utara Apresiasi Aksi Aliansi Lampura Utara Bergerak



Lampura-Republiknews.com, Ratusan mahasiswa dan BKMT yang tergabung dalam Aliansi Lampung Utara Bergerak,  menggelar aksi damai dengan rute aksi, Pemkab Lampung Utara, Tugu Payan Mas, Polres Lampung Utara dan berakhir di gedung DPRD, Senin (12/10/2020).


Pengamanan aksi damai penyampaian aspirasi penolakan Omnibuslow UU Cipta Kerja oleh Aliansi Lampung Utara Bergerak Lampung Utara, langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. dan Dandim 0412/LU Letkol Inf. Herry Prabowo, S.E. dengan menerjukan 405 personil.


Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengapresiasi seluruh elemen mahasiswa Kabupaten Lampung Utara yang tergabung dalam Aliansi Lampung Utara Bergerak Lampung Utara yang bersikap santun dalam menyampaikan orasinya.


“Terimakasih saudara-saudara semua telah menyampaikan aspirasinya dengan santun, tertib, teratur dan tidak ada yang anarkis hingga selesai, hal tersebut menggambarkan bahwa mahasiswa Lampung Utara benar-benar terpelajar dan patut dicontoh”, kata AKBP Bambang Yudho.


Selain mengucapkan terimakasih, Kapolres Lampung Utara juga menyiapkan Bus untuk mengantar peserta aksi ke titik kumpul di Pemda Lampung Utara.


Aksi yang dimulai pukul 09.00 Wib, berlangsung aman dan kondusif hingga berakhir pukul 15.00 Wib. (Sam)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.