GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kejutan Kapolres Bitung Untuk Dandim 1310/Bitung Pada Dirgahayu TNI ke-75


BITUNG – Republiknews.com, Bersama jajarannya, Kapolres Bitung AKBP FX. Winardi Prabowo datang ke Makodim 1310/Bitung dengan membawa Kue Tart dan Nasi Tumpeng, memberi kejutan kepada Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han., beserta personel Kodim, pada momen HUT TNI ke-75 Tahun 2020, (5/10/2020).

Kehadiran Kapolres Bitung bersama jajarannya, tentu cukup mengejutkan Dandim 1310/Bitung dan anggotanya yang tengah melaksanakan persiapan menyambut tamu dan undangan dalam rangka melaksanakan upacara peringatan HUT TNI ke-75 secara virtual melalui siaran televisi.

Kebahagiaan yang tak terhingga nampak terpancar pada Dandim 1310/Bitung bersama anggotanya saat melihat kehadiran AKBP FX. Winardi Prabowo bersama jajarannya.

"Selama ini, keakraban serta sinergi antara TNI dengan Polri, terlihat sangat mencolok selama ini di wilayah Kota Bitung," kata Dandim.

Surprise atau kejutan ini sudah dipersiapkan Kapolres bersama jajarannya. Sebelum bertolak menuju Makodim 1310/Bitung, anggota Polres Bitung berkumpul di Mapolres kemudian mereka bersama-sama bergerak menuju Makodim 1310/Bitung.

"Kami datang untuk mengucapkan HUT TNI ke-75 secara langsung kepada Bapak Dandim 1310/Bitung. Ini memang kejutan, sekaligus berharap TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat," ucap AKBP FX. Winardi Prabowo.

Sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kota Bitung sudah lama terjalin sangat baik. Tentunya cukup membantu dan meringankan saat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Kita selalu bersama TNI dalam menjaga kondusivitas wilayah dan yang terpenting lagi, serta dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 1310/Bitung mengaku takjub atas kejutan yang diberikan oleh Kapolres Bitung bersama jajarannya.

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan Bapak Kapolres Bitung bersama jajarannya. Semoga momentum ini makin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan wilayah," tutup Dandim. (Suryono)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.