KOBAR Bitung langsung Action, Tidak tanggung - tanggung 3 Posko Komando langsung berdiri -->

KOBAR Bitung langsung Action, Tidak tanggung - tanggung 3 Posko Komando langsung berdiri

Senin, 12 Oktober 2020, Oktober 12, 2020


Bitung - Republiknews.com, Ketua Umum LSM KOBAR, Ridwan Lahiya (R.L) tepat pada Pukul 20.00 Wita, meresmikan Sekretariat Kobar yang bertempat di Kelurahan Girian Atas. Tarmin Subroto yang merupakan koordinator Kobar Girian Atas, sangat bersyukur dengan diresmikannya Kobar di wilayahnya. senin(12/10/20). 


RL beserta rombongan tiba di Girian atas didampingi oleh unsur Pimpinan Kobar Kota Bitung,  Maulana, Saleh, Tamrin juga turut hadir Kepala Sekretariat KOBAR Bitung Kifli Tinango. Dalam kegiatan tersebut, beserta awak media Republiknews.com.


Setelah peresmian KOBAR di wilayah Girian Atas selesai, R.L beserta tim melanjutkan peresmian sekretariat di daerah Kelurahan Pinokalan.  A.H. Maspeke selaku Ketua Koordinator di wilayah tersebut, menyambut baik kedatangan R.L beserta rombongan.


Pada Pukul 21.30 Wita, RL beserta tim kembali berada di Kelurahan Girian Weru Satu. Selanjutnya meresmikan sekretariat di wilayah tersebut, Suryani Hasanati yang merupakan Ketua Koordinator KOBAR di Girian Weru satu menyambut dengan antusias kedatangan R.L beserta tim. 


“ Insya Allah, Peresmian selanjutnya akan dilaksanakan pada esok hari, “ pungkas bung Ridwan.


Mengakhiri ucapannya, Lahiya menyampaikan “ Nanti Peresmian secara kolektif akan di laksanakan saat peresmian KOBAR Kota Bitung “ Tandas Bung Ridwan. (T.L)

TerPopuler