GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pulau Ponteng


Minahasa Utara-Republiknews.Com, Pulau Ponteng terletak didesa Rinondoran Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara Sulut.

Untuk bisa kepulau Ponteng tersebut kita masuk melalu desa wisata Tumbak dengan HTM Rp. 5.000 kemudian membayar biaya Parkir sebesar Rp. 10.000, selanjutnya menyewa perahu pemandu lokal dengan biaya Rp. 800.000, tidak usah khawatir untuk mencari tempat penginapan hanya membutuhkan Rp.100.000/ malam di home stay.

Pulau Ponteng ini memang bisa dibilang kecil, tetapi jangan salah! karena pesonanya tidak sekecil bentuknya, bukit landai yang menjulang di salah satu sisi pulau serta ditambah dengan pasir putih dan jernihnya laut biru bergradasi yang membingkai pulau ini benar-benar layak untuk di abadikan,sangat mirip dengan Pulau Kenawa di dekat Sumbawa, NTB.dilansir dari yuktrevel.blogspot.com

Terlebih lagi bila kita telah menyelami perairan disekeliling pulaunya beragam jenis Ikan laut serta terumbu karang yang sangat cantik sehingga mampu menawarkan pesona tersendiri bagi setiap yang datang mengunjung pulau tersebut yang akan membuat jatuh hati bagi para pengunjung. (T.L)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.