GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Virtual Wushu Championships 2020 : Guang Wushu Kediri Raih Dua Emas



Jakarta –   Republiknews.com, Sasana Guang Wushu Kediri meraih emas pertama lewat penampilan Shanding Restu Gusti di nomor Dao Shu Junior C Putra dengan meraih 8,58 poin. Medali perak direbut Joshua Nathanael Siau Winatha (Wushu Rajawali Sakti Jakarta Utara) dengan 8,38 poin dan Richard Dean Kurnia (Laba Laba Sakti Jakarta Utara) yang meraih 8,38 poin merebut perunggu. 


Sukses Shanding Restu diikuti Kezia Nathania Setiawan. Tampil di Gedung Kelurahan Jamseren Kota Kediri, Jawa Timur, Kezia menyumbangkan emas kedua bagi Gaung Wushu Kediri dari nomor Dao Shu Junior C Putri dengan mengantongi 8,46 poin. Medali perak direbut Elaine Zain (Tjoe Tik Kiong Wushu Tulungagung) dengan 8,41 poin dan Billie Karina The (Wushu Rajawali Sakti) harus puas dengan perunggu dengan 8,34 poin. 


“Ya, saya senang dan bangga bisa meraih medali emas karena persaingan sangat ketat. Ini merupakan kerja keras dan dukungan dari pelatih, teman-teman dan juga orang tua,” kata Kezia Natalia Setiawan ketika diminta komentarnya. 


“Kami bersyukur akhirnya bisa mendapatkan dua medali emas melalui penampilan Shanding Restu dan Kezia Nathalia. Terus terang, keberadaan Virtual Wushu Championships 2020 ini mengembalikan semangat anak-anak dalam berlatih dan bertanding di masa pandemi Covid 19,” kata Manajer Sasana Gaung Wushu Kediri, Rissa Basuki. JCY. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.