Yayasan Baitul Jihad Salurkan Sembako Kepada para Pelajar -->

Yayasan Baitul Jihad Salurkan Sembako Kepada para Pelajar

Rabu, 28 Oktober 2020, Oktober 28, 2020


BEKASI- Republiknews.com, Yayasan Baitul Jihad yang berada di kawasan Kemang Pratama, Bekasi mendapat bantuan berupa beras, minyak goreng, sarden, mie goreng, dan lain-lain yang terampung dalam bentuk sembako dalam jumlah sekitar 400 paket. 


Bantuan sembako itu secara simbolis diterima para pelajar Yayasan Baitul Jihad mulai dari tingkat pendidikan TK, SD, SMP, SMA di aula Yayasan Baitul Jihad, Rabu (28/10/2020). Bantuan yang diberikan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 dan Bakti Sosial 2020. Kegiatan yang mengusung tema dengan semangat persatuan kita, optimalkan peran pemuda dalam penanggulangan dampak Covid-19.   


Ketua Yayasan Baitul Jihad Ari Haryadi Ibkar mengucapkan terima kasih kepada para atau pihak sponsor yang telah memberikan donasinya. "Mudah-mudahan acara seperti ini bisa berlanjut tahun depan. Apalagi, Yayasan Baitul Jihad didirikan bagi masyarakat yang kurang mampu dengan biaya pendidikan gratis dengan mengusung sebuah semboyan dari kita untuk kita. Apalagi, di masa covid-19 ini kami mendapat dukungan dari luar melalui dana CSR Ini sangat membantu murid-murid atau masyarakat yang kurang mampu, "ujar Ari Haryadi Ibkar.


Ari Ibkar menambahkan, kegiatan ini semata-mata meringankan beban beban atas mereka yang terdampak pandemi covid-19. “Nilainya mungkin tidak ada bentuk tapi inilah bentuk kepedulian para donatur terhadap para pelajar Yayasan Baitul Jihad khususnya,” jelas Ari Haryadi Ibkar.


Panitia juga tak lupa ucapan teriam kasih kepada para donatur, seperti ASDP, Wijaya Karya, Bank Mandiri, Telkomsel, Mandiri Amal Insani, YBM PLN, Pegadaian Syariah, BNI Syariah, Adhia Karya, Adhi Peduli, dan Yayasan Hasanah.


"Semoga ke depan kerja sama seperti ini yang ada. Dan mudah-mudahan para donatur semakin peduli dan mau bekerja sama lewat CSR sehingga tercipta sebuah sinergisitas di bidang pendidikan dalam rangka ikut membangun pendidikan yang mandiri dan berdaya saing ke depan," jelas Ari Ibkar. (TL)

TerPopuler