GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Resepsi Pernikahan Putra Pertama Bapak Maryono.-Ibu Mariyah Dengan Putri ke4 Bapak Sarifudin&ibu Bainah



Lampung Utara- Republik News

 Pelaksanaan Resepsi Pesta Pernikahan Andri Wahyudi Putra Pertama Bapak Maryono.(Nano Said) Dan Ibu Mariyah Ibu...Dengan Ayuda Alista S.Pd Putri Ke-4  dari bapak Syarifudin dan Ibu Bainah..  yang Dilaksanakan diRumah Kediaman Mempelai Pria. Pada sabtu 21 November 2020..Berjalan Dengan Lancar


"Ketua Panitia Pelaksana Resepsi Pesta Pernikahan Yang Sebelumnya Telah Dibentuk dirumah Kediaman Maryono..jadi Pada Hari Resepsinya Para Panitia Sudah Paham dan Jelas Dengan Tugas Mereka masing-masing.tidak lagi harus dipandu oleh Tuan Rumah.


"Kedatangan Rombongan Pihak Besan Sarifudi &Bainah  disambut Meriah Oleh Keluarga Besar Maryono dan Ibu Marilah.. serta panitia. Kepala Rombongan Pihak Besan Di Pimpin Oleh

Bapak  Hi.Ibrahim Bintang.SE..didampingi Oleh Ketua Komisi 2 DPRD Lampura Bapak Mulyadi.SH. kedatangan Mereka dilengkapi Dengan Bawaan (Sesan) sebagai Tanda  kasih sayang orang Tua dan Keluarga Mempelai Wanita. 

Dilanjutkan  Kedua Mempelai Menuju Kursi Pelaminan..yang diiringi  Dengan  Tarian Tradisi Adat Lampung. Kemudian Kedua Mempelai duduk  di kursi dipelaminan didampingi oleh kedua orang Tuan yaitu bapak Sarifudin&Bainah  orang Tuan Syura Alista. S.Pd..dan Maryono & Marilah orang Tua dari Andri Wahyudi. 


"Ketua Panitia sangat bersyukur dalam proses Resepsi acara Pernikahan Andri dan Ayu bisa berjalan Lancar...mulai dari alat nikah pada kamis lalau.ditumah mempelai Wanita hingga acara Resepsi dirumah Mempelai Pria. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.