Kemacetan terjadi Di Ruas Jalan Maumbi di karenakan Air yang menutupi Jalan -->

Kemacetan terjadi Di Ruas Jalan Maumbi di karenakan Air yang menutupi Jalan

Sabtu, 12 Desember 2020, Desember 12, 2020


Republiknews.com – Minut, Jalan Protokol Manado Bitung tepatnya di daerah Maumbi sempat terjadi kemacetan panjang pada Sabtu (12/12/2020).


Pasalnya guyuran hujan yang terjadi diwalayah tersebut membuat debit air melampau penuh dikarenakan tidak adanya drainase disamping badan jalan, ditambah dengan sampah masyarakat yang memang cukup banyak disetiap titik-titik tertentu, tempat sampah bayangan yang terdapat di wilayah Minut.


Air yang melimpah hingga menutupi jalan membuat kemacetan yang cukup panjang, sempat terjadi kecelakaan diruas jalan tersebut sempat terpantau oleh awak media Republiknews.com yang melewati jalur tersebut, genangan air yang tingginya setengah dari kendaraan minibus tersebut membuat cemas bagi para pengendara.


Salah satu warga setempat mengatakan : “ hal tersebut sudah berlangsung lama diwilayah ini, pada saat hujan deras, maka inilah yang akan terjadi diruas jalan, karena drainasenya sudah lama tidak di betulkan sehingga seluruh air yang berasal dari pemukiman warga akan mengalir kemari. “ Pungkas dia. 


Lebih lanjut dia mengatakan “ Kami sangat berharap agar sekirannya Pemerintah setempat mau memperhatikannya, karena warga seperti kami yang kesehariannya senantiasa menggunakan kendaraan beroda dua, akan sangat kesulitan bila jalannya tergenang air. “ pungkasnya. (T.L)

TerPopuler