Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Kauditan Dipimpin Langsung Kapolres Minut

Republiknews
Rabu, 30 Desember 2020, Desember 30, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T06:58:25Z


Republiknews.com – Minut, Kapolres Minut (Minahasa Utara) AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.SI memimpin langsung pelaksanaan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di Pasar Tradisional Kauditan. Rabu (30/12/20).


Operasi Yustisi yang dilakukan sebagai langkah penegakan dan pendisiplinan. Dalam hal ini agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah, khususnya memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, untuk menekan penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Minahasa Utara.


“Kunci keberhasilan pengendalian penyebaran covid 19 adalah disiplin protokoler kesehatan di setiap aktivitas yang dilakukan. Setiap individu harus menyadari bahwa mereka adalah ujung tombak dalam upaya pengendalian ini, dan tugas kami adalah menghimbau dan mengingatkan bagi yang belum sadar dan disiplin “, tukas Kapolres


Operasi yustisi ini pun digelar oleh jajaran Polres Minut setiap hari di lokasi yang berbeda agar merata dalam gerakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan sebagai langkah menekan penyebaran covid 19. (T.L)

Iklan

iklan